PROFIL AIRCOMP


Di era serba teknologi ini komputer sebagai kebutuhan di setiap instansi untuk menyimpan suatu data/dokumen penting dari sebuah instansi. Maka sangat dibutuhkan pula seorang yang ahli dalam bidang komputer sebagai perawatan/servis dan keamanan sistem agar komputer tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama (awet) dan dokumen anda terhindar dari para hacker maupun cracker.


Selain itu di sebuah perusahaan/instansi pada saat ini menggunakan suatu sistem/program yang digunakan untuk meningkatkan kinerja staff. Maka sangat dibutuhkan pula seorang yang ahli dalam bidang pembuatan program (aplikasi) untuk meningkatkan kinerja staff di instansi tersebut.


Aircomp adalah suatu usaha jasa pelayanan dibidang komputer yang berdiri sejak tahun 2000. Memiliki sumber daya manusia yang ahli dalam bidang perawatan/servis komputer, elektronik dan pembuatan program (aplikasi) serta keamana suatu sistem. Kami merupakan usaha jasa pelayanan yang dapat membantu bagi perusahaan/instansi yang bergerak dibidang bisnis, komersial atau pendidikan. Bukan hanya pelayanan, tapi kualitas dan harga, menjadi hal terbaik untuk meningkatkan kinerja suatu perusahaan/instansi.





Anda Telpon...., Kami Datang....


Anda Puas Layanan Kami Bilang Teman,

Anda Tidak Puas Bilang Kami.